M Hargianto Bawa Semangat Baru bagi BSU Hadapi Perseru

By Suci Rahayu - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 04:01 WIB
Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Muhammad Hargianto, dalam sesi latihan tim.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Muhammad Hargianto, dalam sesi latihan tim.

Usaha tim pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU) untuk memompa semangat baru dari para pemainya dengan refreshing di Kusuma Agro, Batu, Jawa Timur, berbuah manis. Pasca-agenda ini, para pemain mengaku sangat antusias.

Diakui bahwa selama tiga hari berada di Batu telah membuat kondisi pemain semakin enjoy.

"Enjoy rasanya ada suasana baru kemarin. Bisa sekalian refreshing juga, banyak tempat dengan pemandangan bagus dan enak dipakai nongkrong," ujar M Hargianto, pemain gelandang BSU.

Baca Juga:

Hargianto juga mengatakan bahwa kini para pemain semakin antusias sepulang dari Batu. Ia yakin bahwa refreshing dapat membawa efek positif saat mereka menjamu Perseru Serui.

"InsyaAllah bisa membawa dampak positif untuk pertandingan lawan Perseru Serui," tandasnya.

BSU akan menjamu Perseru pada pekan pamungkas putaran pertama TSC 2016. Pertandingan akan dihelat pada Senin (29/08/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Di lain sisi, Hargianto juga kembali teringat pada memori manis bersama tim nasional U-19 selama berada di Batu. Maklum, dulu ia pernah menjalani pemusatan latihan selama dua bulan di Kusuma Agro.

"Teringat dulu waktu awal-awal pemusatan latihan bersama timnas U-19. Dua bulan di Batu teman-teman, susah senang kita lewati bersama," tukasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5099829562001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.