Cuaca Buruk Sempat Warnai Penerbangan Arema ke Bandung

By Ovan Setiawan - Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:58 WIB
Para pemain Arema Cronus saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, pada Kamis (25/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Para pemain Arema Cronus saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta, pada Kamis (25/8/2016).

Situasi diluar dugaan sempat dialami oleh tim Arema Cronus saat perjalanan menuju Bandung menjelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, pada Sabtu (27/8).

Setelah tinggal landas dari Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, pada Kamis pukul 09.30 WIB (25/8/2016), pesawat yang ditumpangi oleh Cristian Gonzales dkk sempat terkendala cuaca buruk.

Akibatnya, pesawat sedikit mengalami goncangan saat menerobos awan tebal. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama hingga akhirnya rombongan tim Arema mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta sekitar 10.45 WIB.

Baca Juga:

"Tadi memang cuaca sempat buruk, tetapi tidak ada masalah. Semua itu sudah biasa," ucap asisten pelatih Arema, Kuncoro, yang ikut dalam rombongan.

Begitu mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, tak lama kemudian rombongan Arema melanjutkan perjalanan darat menuju Bandung.

Aktivitas menggunakan bus ini cukup melelahkan akibat padatnya kondisi jalan raya yang membuat perjalanan memakan waktu sekitar 4,5 jam.

“Perjalanan cukup jauh, demi menjaga kebugaran, pemain melakukan recovery training di halaman hotel saat tiba di Bandung,” katanya lagi.

Keputusan untuk menggunakan jalur udara ini bisa dibilang mendadak. Sebelumnya, manajemen Arema sudah memesan tiket kereta karena venue pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Galuh, Ciamis.

Namun, keputusan tersebut berubah karena Panpel Persib mendapatkan izin pemakaian Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X