Persib Bandung Pulangkan L'Imam Seydi

By Fifi Nofita - Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:10 WIB
Pemain seleksi anyar Persib, L'Imam Seydi, berpose depan kamera saat ditemui di Bandung, Rabu (24/8/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain seleksi anyar Persib, L'Imam Seydi, berpose depan kamera saat ditemui di Bandung, Rabu (24/8/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memulangkan pemain asing asal Prancis, L'Imam Seydi, setelah sebelumnya diseleksi selama dua hari di Tim Maung Bandung.

Djanur, sapaan akrabnya, membeberkan alasan memulangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Menurutnya, kualitas L'Imam tidak seusai dengan kebutuhan tim yang akan menghadapi putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"L'Imam sudah saya kasih kepastian tidak ikut seleksi lagi, sudah tidak memenuhi ekspektasi. Jadi, besok sudah tidak bergabung dengan tim, sudah selesai," ucap pelatih asal Majalengka ini di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga:

Setelah L'Imam dipulangkan, Djanur mengaku sudah mendapatkan tawaran lain dari agen. Namun, kali ini pemain yang ditawarkan kepadanya selain striker juga ada yang berposisi sebagai playmaker.

Ia belum mengambil keputusan untuk mendatangkan legiun import yang disodorkan tersebut.

"Sudah ada, tetapi beda agen dengan Diogo. Belum, saya belum menentukan apakah memilih striker atau playmaker. Mereka sudah menunggu keputusan saya," kata Djanur.

Mantan pemain Persib di era Perserikatan ini mengaku sudah mengetahui kualitas playmaker yang ditawarkan padanya. Meski begitu, Djanur enggan membeberkan identitas pemain import yang berasal dari Amerika Latin tersebut.

"Jika jadi, tidak usah diseleksi. Playmaker ini asal Argentina, saya sudah pernah melihat cara dia bermain. Usianya 30 tahun," ujar Djanur.

[video]http://video.kompas.com/e/5098175901001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X