Persija Tak Terbebani Bermain di Gianyar Menjamu Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:48 WIB
Skuat Persija Jakarta, tim ibu kota yang akan menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/8)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat Persija Jakarta, tim ibu kota yang akan menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/8)

Persija Jakarta memainkan laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang merupakan markas Bali United. Apakah hal itu menjadi beban?

Careteker pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, mengatakan ia tak keberatan Persija bermain di Gianyar menjamu Bali United pada Jumat (26/8). Hal itu disampaikan pada jumpa wartawan di Hotel Natya Kuta, Kamis (25/8/2016) siang.

"Semoga pertandingan besok ini dapat berjalan dengan baik dan bisa menyuguhkan pertandingan yang berkelas," kata pelatih yang untuk sementara menggantikan posisi Paulo Camargo ini.

Persija memang dalam kondisi yang kurang baik, karena sejauh ini mereka hanya bercokol diperingkat ke-16 klasemen sementara Indonesian Soccer Championship A (ISC A) 2016. Bahkan, Maman Abdul Rahman dkk hingga pekan ke-17 hanya mengoleksi 14 poin.

Selain itu, statistik memperlihatkan akurasi tembakan pemain Tim Macan Kemayoran masih sangat rendah, yaitu hanya 44 persen. Sedangkan jumlah shoot on goal hanya 50 kali. Inilah pekerjaan rumah yang sangat besar bagi Persija Jakarta.

Apalagi ditambah dengan beberapa pemain yang dipastikan absen akibat cedera, seperti bek sayap Vava Mario Yagalo dan Syahroni yang berposisi sebagai gelandang. Selain itu, mantan pelatih klub amatir Inggris, London Town FC, ini mengatakan Bali United adalah tim yang patut diwaspadai.

"Bali United harus diwaspadai dan saya rasa semua tim yang ada di kompetisi ini juga patut untuk diwaspadai," katanya.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PERSIJA JAKARTA

(4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (GK), Andik Redika Rama, William Pacheco, Maman Abdul Rahman (C), Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Hong Soon Hak, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Rachmat Afandi.

Pelatih : Jan Saragih (caretaker)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.