Timnas U-19 Pesta Empat Gol di Mungkid

By Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:36 WIB
Para pemain timnas U-19 memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan Persekama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, Mungkid, Rabu (24/8/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain timnas U-19 memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan Persekama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, Mungkid, Rabu (24/8/2016) sore.

19 Indonesia memenangi laga uji coba pada Rabu (24/8/2016) sore. Mereka menumbangkan tuan rumah Persekama Kabupaten Magelang empat gol tanpa balas di Mungkid.

Pada pertandingan di Stadion Gemilang, Mungkid, Kabupaten Magelang ini, timnas U-19 sempat sulit mencetak gol pada babak pertama. Gol pembuka kemenangan anak asuh Eduard Tjong baru tercipta pada menit ke-44.

Striker Dimas Drajad berhasil membobol gawang Persekama dan skor 1-0 bertahan sampai jeda pertandingan.

Babak pertama permainan jauh dari harapan, Abdul Haris dkk tampil lebih bagus selepas turun minum. Nevy Alexander Duaramury pada menit ke-53 sukses menggandakan keunggulan timnas U-19.

”Anak-anak demam panggung pada babak pertama, permainan mereka sangat buruk."

Pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong

Enam menit selepas Nevy mencetak gol, anak asuh Eduard Tjong kembali membobol gawang lawan. Kali ini, Sadil Ramdani yang menjadi pencetak golnya.

Memasuki menit ke-77, wasit memberikan hadiah penalti untuk timnas U-19 setelah Pandi Lestaluhu dijatuhkan di kotak terlarang. Semenit kemudian, Alwi Slamat sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor.

Eduard Tjong sempat kecewa dengan permainan anak asuhnya pada babak pertama. Timnas U-19 sebelum jeda memang kesulitan mencetak gol dan gagal menampilkan permainan bagus.

”Anak-anak demam panggung pada babak pertama, permainan mereka sangat buruk. Namun, saya senang pada babak kedua berkembang dan permainan jauh lebih baik,” tutur Edu, sapaan Eduard.


Pemain timnas U-19, Sadil Ramdani (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persekama Kabupaten Magelang di Stadion Gemilang, Mungkid, Rabu (24/8/2016) sore. (GONANG SUSATYO/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X