Liburan di Batu, Ini Agenda Tim BSU

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Agustus 2016 | 11:15 WIB
Pemain Bhayangkara Surabaya United ramah-tamah dengan makan malam bersama sebelum besok berlatih di Batu selama 2 hari kedepan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara Surabaya United ramah-tamah dengan makan malam bersama sebelum besok berlatih di Batu selama 2 hari kedepan.

Hasil apik yang diraih oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU) belakangan berbuah ganjaran manis dari manajemen tim. Evan Dimas dan kolega mendapatkan kesempatan untuk sejenak menikmati sejuknya udara di Kota Wisata Batu.

Sejatinya, program ini merupakan pemusatan latihan. Namun, manajemen tim yang memiliki home base di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini mengemasnya mirip liburan.

Beberapa aktivitas menghibur disisipkan untuk meredakan kejenuhan dan ketegangan para pemain yang selama ini terus digeber oleh padatnya pertandingan.

"Acara ini sengaja kami buat agar pemain lebih guyub lagi. Juga untuk me-refresh situasi dan kondisi pemain yang selama ini sudah bekerja keras di kompetisi," ucap Kompol Agus Setiawan, asisten manajer BSU.

"Ini juga semacam reward karena tim kami berada di posisi ke-3, target kami di posisi 5. Mudah-mudahan setelah dari Batu pemain bertambah kompak dan pantang menyerah di lapangan," sambungnya.

Rombongan tim BSU tiba di kawasan Kusuma Agro, Batu Selasa sore (23/08/2016). Malamnya acara makan-makan dan nyanyi-nyanyi di kolam yang diikuti oleh segenap pemain dan menejemen.

Tim yang dilatih oleh Ibnu Grahan ini akan berada di Batu selama dua hari (24-25 Agustus 2016).

Pada hari pertama, para pemain akan menjalani sesi latihan secara normal. Pada hari kedua sudah disiapkan laga uji coba melawan tim lokal, Persikoba Kota Batu. Uji coba akan digelar di lapangan Kusuma Agro.

"Ini kegiatan yang bagus, untuk menambah kekompakan tim. Kami juga cukup lama tidak refresing, mumpung ada jeda pertandingan selama sepuluh hari," ungkap bek kanan BSU, Putu Gede Juni Antara.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X