Lestaluhu Mungkin Bisa Diturunkan Melawan Linus

By Rabu, 24 Agustus 2016 | 10:33 WIB
Winger Pandi Lestaluhu (kanan) saat tampil pada uji coba timnas U-19 kontra UNY FC di Stadion UNY, Yogyakarta pada Selasa (16/8/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Winger Pandi Lestaluhu (kanan) saat tampil pada uji coba timnas U-19 kontra UNY FC di Stadion UNY, Yogyakarta pada Selasa (16/8/2016) sore.

19 kembali beruji coba melawan tim Liga Nusantara (Linus), Persikama Kab. Magelang. Laga rencananya digelar di kandang Persikama di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (24/8/2016).

Ini merupakan uji coba ketiga timnas U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebelumnya, Garuda Muda beruji coba melawan tim UNY dan Filipina U-19. Dari dua laga itu, timnas selalu memetik kemenangan.

Pelatih Eduard Tjong kemungkinan kembali menurunkan Pandi Lestaluhu dan Satria Wardana yang absen saat timnas U-19 mengalahkan Filipina U-19 akhir pekan lalu. Keduanya sudah kembali menjalani latihan. Namun apakah mereka akan dimainkan tergantung pada pelatih. Eduard sendiri tidak akan memaksakan pemainnya tampil bila kondisinya belum fit.

“Saya tidak ingin mengambil resiko karena ini laga uji coba. Lebih baik mereka dalam kondisi terbaik bila akan dimainkan,” kata Eduard.

“Uji coba ini, kami menghadapi Persikama dan PSIM Yogyakarta. Kedua tim diisi banyak pemain yang lebih senior. Kamis kami berharap ada tekanan di sektor pertahanan. Saat melawan Filipina, pertahanan kami belum sepenuhnya teruji,” jawabnya.

Pandi Lestaluhu sendiri mengaku sudah pulih dari cedera hamstring. Karena itu, dia ingin diturunkan sat menghadapi Persikama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.