Persipura Resmi Rekrut Legenda Semen Padang

By Suci Rahayu - Selasa, 23 Agustus 2016 | 12:32 WIB
Striker asal Liberia, Edward Wilson Junior dalam sesi latihan dengan Persipura di lapangan Kusuma Agro, Kota Batu, pertengahan Agustus 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker asal Liberia, Edward Wilson Junior dalam sesi latihan dengan Persipura di lapangan Kusuma Agro, Kota Batu, pertengahan Agustus 2016.

Greg Nwokolo rupanya bukan satu-satunya pemain baru yang didatangkan oleh Persipura Jayapura untuk putaran kedua Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Tim berjulukan Mutiara Hitam ini baru saja memastikan bergabungnya penyerang Edward Wilson Junior.

Melalui pernyataan dari Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dapat dikonfirmasi bahwa Edward Wilson sudah menjadi amunisi baru tim asal Papua. Sang penyerang akan menggantikan posisi James Koko Lomell yang kinerjanya dianggap tidak maksimal.

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pemain dan agennya, kami putuskan malam ini (Senin, 22/08/2016) karena besok pagi (hari ini) tim bertolak ke Makassar. Kami melepaskan James Koko Lomell dan merekrut Edward Junior Wilson," ujar Benhur.

"Kami berharap pemain baru sudah bisa ikut berlatih saat di Makassar nanti. Jadi, kami meminta mereka menentukan nomor punggung untuk jersey," ucapnya.

Edward Wilson bukan sosok asing di sepak bola Indonesia. Ia memiliki karier yang cemerlang bersama Semen Padang. Dalam dua tahun terakhir, pemain asal Liberia itu bermain di beberapa klub Malaysia.

Benhur juga memastikan bahwa keputuran merekrut Edward bukan diambil sepihak oleh manajemen.

"Sebelum memutuskan untuk merekrut Edward Wilson, kami sudah membahas dengan pelatih dan beberapa pemain. Mereka setuju, lalu kami rekrut," katanya.

Sementara itu, Benhur juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada James Koko atas kontribusi yang selama ini sudah diberikan.

"Kami berharap dia bisa mendapatkan tim yg lebih baik dan bisa terus berprestasi," tutur Benhur.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X