Asal Menang, Pelatih Persib Tak Peduli Skor

By Fifi Nofita - Sabtu, 30 Juli 2016 | 15:53 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.

0 di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, berapapun skor yang tercipta, yang terpenting baginya tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih poin penuh. Apalagi, Persib main di kandang.

”Menangnya tipis 1-0, tetapi tetap tiga poin patut disyukuri hasil tersebut. Mau tiga, empat, atau lima gol sama saja, kami dapat tiga poin,” kata Djadjang.

Baca juga:

Djanur memuji penampilan anak asuhnya yang mampu menjalankan instruksi darinya. Hasilnya, Atep dkk sejak kick-off mampu menguasai jalannya pertandingan.

”Kami malam ini tidak mau punya predikat hanya main bagus, tetapi ingin menang dan akhirnya bisa dapat dua-duanya,” tuturnya.

”Artinya, pemain depan kami masih tumpul, masih belum sesuai harapan."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Meski begitu, menurut Djadjang menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi olehnya. Salah satunya adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang yang didapat oleh Persib, namun hanya satu yang berbuah gol.

”Menyisakan PR (pekerjaan rumah), karena kami dari segi permainan tampil bagus hari ini. Saya akui aliran bola dari tengah ke belakang cukup terancang dengan baik. Sayang, kamu minim peluang,” ucap Djadjang.

”Artinya, pemain depan kami masih tumpul, masih belum sesuai harapan. Tetapi, saya puas dengan cara memainkan pertandingan pada malam hari ini secara keseluruhan,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5064330540001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X