Perpisahan Bek Asal Belanda dengan Persela Dinodai Gol Pugliara

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 Juli 2016 | 23:20 WIB
Dok. PT GTS

Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Persela Lamongan pada Jumat (29/7/2016) malam. Kemenangan Persib ini menodai laga perpisahan bek asing asal Belanda, Kristian Adelmund dengan Persela

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung berhasil memetik poin maksimal atas Persela dengan skor 1-0. Sejak dimulainya babak pertama laga ini, tuan rumah mengambil inisiatif serangan.

Namun, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Atep dkk masih menemui kebuntuan hingga peluit paruh pertama ditiup wasit.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, belum genap lima menit, Persib sukses memecah kebuntuan lewat kaki Robertino Pugliara pada menit ke-48.

Pada sisa laga, beberapa peluang yang dihasilkan kedua tim gagal dimaksimalkan menjadi gol. Tercatat, laga pekan ke-13 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2013 ini, juga menjadi laga terakhir Kristian Adelmund pada TSC.

Pemain asal Belanda itu harus kembali ke negerinya untuk merawat sang ayah yang tengah menderita kanker.

Atas kemenangan ini, Persib naik dua strip ke posisi delapan dengan 20 poin di klasemen sementara TSC. Sedangkan bagi Persela, kekalahan ini membuat Laskar Joko Tingkir harus terpaku pada urutan ke-18 alias dasar klasemen dengan 10 poin.

Persib Bandung 1-0 Persela Lamongan

Persib (4-2-3-1): 1-M. Natsir; 18-Jajang Sukmara, 3-Vladimir Vujovic, 2-Purawaka Yudi, 4-Dias Angga; 24-Hariono, 8-Taufiq; 82-Tantan, 10-Robertino Pugliara, 7-Atep; 33-Sergio van Dijk


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X