Striker Asing Semen Padang Antara Bahagia dan Duka

By Yosrizal - Sabtu, 30 Juli 2016 | 00:15 WIB
Aksi Striker asal Brasil milik Semen Padang, Marcel Sacramento (tengah) saat timnya menjamu Persipura di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (14/5/2016) sore.
Dok. PT GTS
Aksi Striker asal Brasil milik Semen Padang, Marcel Sacramento (tengah) saat timnya menjamu Persipura di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (14/5/2016) sore.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Striker asal Brasil, Marcel Silva Sacramento tak lama bahagia selepas mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan. Sebab, Semen Padang pada akhir laga akhirnya tumbang setelah unggul dulu pada laga Jumat (29/7/2016).

Keunggulan pada menit ke-35 dari gol Marcel Sacramento membuka asa Semen Padang meraih kemenangan perdana away pada TSC 2016. Sayang, Persiba selepas itu mencetak dua gol dan bertahan sampai selesai laga.

Cerita bahagia yang berpindah ke dua pun tak bisa ditutupi Hengky Ardiles dkk, termasuk Marcel Sacramento. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu juga sedikit bahagia.

”Saya bangga dan bahagia bisa mencetak gol di kandang lawan."

Striker Semen Padang, Marcel Sacramento

Sebab, golnya hasil umpan Riko Simanjuntak itu merupakan yang pertama dalam pertandingan away Semen Padang di TSC 2016. Sebelumnya, Marcel nihil gol dari enam laga tandang klubnya.

Gol striker bernomor punggung 88 ke gawang Persiba ini merupakan yang ketujuh dalam 13 pertandingannya bersama Semen Padang.

Jumlah gol itu menempatkan eks pemain klub Jepang, Albirex Niigata, pada urutan ketiga pencetak gol terbanyak sementara TSC 2016.

Baca juga:

”Saya bangga dan bahagia bisa mencetak gol di kandang lawan. Karena saya sebagai striker ingin selalu mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Marcel.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar juga tak kalah sedih atas kekalahan ini. Menurut Nil, timnya sudah di atas angin untuk bisa mengambil poin penuh setelah Marcel mencetak gol.

”Inilah sepak bola. Kemenangan yang sudah di depan mata, bisa lepas dalam sekejap. Hasil ini adalah pelajaran bagi semua pemain,” tuturnya.


Tim terbaik TSC pekan ke-11.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.