Persipura Mainkan Greg Nwokolo pada Pekan ke-18 TSC

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Juli 2016 | 21:59 WIB
Eks striker tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo.
DOK BOLA
Eks striker tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo.

Pelatih tim Persipura Jayapura, Jafri Sasta, menyatakan tim asuhannya siap melawan tuan rumah Persepam Madura United (MU) dalam laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jatim, Sabtu (30/7/2016).

"Tim dalam kondisi siap tempur," kata pelatih Jafri Sastra dalam pesan singkatnya kepada Antara di Kota Jayapura, Jumat (29/7/2016) malam.

Menurut dia, sejak tiba beberapa hari lalu di Surabaya, Jawa Timur, Boaz Solossa dan kawan-kawan sempat latihan ringan kemudian diberikan taktik dan strategi yang berguna melawan tuan rumah Persepam MU yang kini menjadi pemuncak klasemen TSC.

"Latihan tetap dilakukan, mulai dari yang ringan hingga fisik, teknik, dan taktik. Tak lupa strategi yang diberikan agar kelak nanti saat bersua dengan Persepam, instruksi pelatih bisa dicerna oleh pemain," katanya.

Baca Juga:

Mengenai target, Jafri mengaku realistis bahwa tiap tim pasti inginkan poin ditiap laga yang dilakoni. "Anak-anak sudah berkomitemn untuk memberikan yang terbaik pada laga lawan Madura, untuk itu kami mohon doa restu dari pecinta Persipura di mana saja berada," katanya.

Soal penyerang baru, Greg Nwokolo yang didatangkan oleh manajemen Persipura, Jafri mengaku baru bisa dimainkan pada pekan ke-18.

"Kalau Greg baru bisa dimainkan pada pekan ke-18. Untuk lawan Madura, pemain yang sudah menujukkan performa terbaik pascacedera berpeluang diturunkan," katanya.


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.