Nilmaizar Bicara Kegagalan Laga Ketujuh Tandang Semen Padang

By Yosrizal - Jumat, 29 Juli 2016 | 21:55 WIB
Winger Persiba, Siswanto diantara tiga pemain Semen Padang di Stadion Persiba, Balikpapan, Jumat (29/7/2016) sore.
Dok. PT GTS
Winger Persiba, Siswanto diantara tiga pemain Semen Padang di Stadion Persiba, Balikpapan, Jumat (29/7/2016) sore.

BALIKPAPAN, JUARA.net – Semen Padang kembali gagal mendapatkan kemenangan pada partai tandang mereka di TSC 2016. Pelatih Nilmaizar pun angkat suara usai anak asuhnya kalah di Balikpapan, Jumat (29/7/2016) sore.

Dijamu Persiba Balikpapan, Hengky Ardiles dkk kalah tipis 1-2, walau sempat unggul dulu pada laga ini. Ini merupakan kekalahan kelima Semen Padang dalam laga tandangnya dari tujuh laga yang sudah mereka dilewati.

Semen Padang sejauh ini hanya dua pertandingan yang berakhir imbang saat away. Mereka menangan dua klub Kalimantan, Barito Putera dan Pusamnia Borneo FC.

”Saya hargai perjuangan anak-anak yang sudah maksimal. Tetapi, kemenangan ternyata milik tuan rumah, selamat kepada Persiba."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Tetapi pada laga tandang ke Kalimantan lagi jelang akhir pekan ini, anak asuh Nilmaizar tumbang. Dengan demikian, harapan Semen Padang untuk bisa menuai poin penuh pertama laga tandang masih sebatas harapan.

Padahal, berbagai cara dan strategi sudah dicoba Nilmaizar untuk mengamankan poin penuh yang penuh arti ini.

Baca Juga:

Selepas laga ini, Nilmaizar mengaku kalau Persiba tampil luar biasa sehingga mereka mampu mengambil peluang menang lewat serangan balik yang cepat. Padahal, Semen Padang lebih menguasai pertandingan ini.

”Saya hargai perjuangan anak-anak yang sudah maksimal. Tetapi, kemenangan ternyata milik tuan rumah, selamat kepada Persiba,” kata Nilmaizar.

”Kekalahan ini menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih. Hasil ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk ke depan,” lanjutnya.


Tim terbaik TSC pekan ke-11.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X