Belencoso Lontarkan Kalimat Menggetarkan Jelang Persib Vs Persela

By Fifi Nofita - Jumat, 29 Juli 2016 | 18:35 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Juan Carlos Rodriguez Belencoso mengaku menerima keputusan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pemain depan asal Spanyol ini terancam diputus kontraknya dan dalam status ’diistirahatkan.’ Dia punya komentar dukungan saat timnya menjamu Persela Lamongan.

Juan Carlos Belencoso tidak akan diturunkan oleh Djadjang Nurdjaman saat Persib menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam.

Menurut Belencoso, dia tetap mendukung Atep dkk pada pertandingan pekan ke-13 TSC 2016, walau pelatih tidak memasangnya. Pemain berusia 34 tahun ini ingin Persib memenangi laga ini.

”Kami melakoni dua laga berat di Papua dan Padang. Beberapa pemain sangat lelah."

Striker Persib, Juan Carlos Belencoso

”Kami adalah tim. Bagi saya yang terpenting, kami bermain pada malam ini untuk meraih kemenangan. Lawan Persela itu penting buat kami,” kata Belencoso beberapa jam sebelum kick-of laga ini.

Eks top scorer klub Hong Kong, Kitchee SC ini sudah ’diistirahatkan’ dari tim Maung Bandung, seusai pertandingan menghadapi Semen Padang, Senin (25/7/2016). Keputusan itu dikatakan langsung Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menanggapi keputusan tersebut, Belencoso mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Karena hal itu merupakan wewenang dari manajer dan juga manajemen Persib.

Baca juga:

”Kalau soal ultimatum manajer dan pelatih, menurut saya mereka punya hak untuk itu,” ucap Belencoso.

Belencoso mengaku sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung di TSC 2016. Sayang, ketajamannya sebagai striker belum teruji.


Tim terbaik TSC pekan ke-11.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X