Persija Dijamu BSU, Camargo 'Singkirkan' Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 Juli 2016 | 20:35 WIB
Sesi Jumpa Pers pralaga Persija Jakarta kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (29/7/2016).
Dok. PERSIJA
Sesi Jumpa Pers pralaga Persija Jakarta kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (29/7/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara Surabaya United (BSU). Namun, pelatih asal Brasil ini tak terlalu 'takut' dengan gelandang tuan rumah Evan Dimas Darmono. Dia justru mewaspadai bek BSU, Otavio Dutra. 

Pada pekan ke-13 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), Persija sudah ditunggu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (30/7/2016).

Dibayangi tren tidak pernah menang dalam enam laga terakhirnya, Persija datang dengan kekuatan pincang ke Sidoarjo.

"Pemain kami sudah siap untuk laga ini. Kami juga sudah mengetahui permainan BSU. Saya juga tahu kemampuan bek Otavio Dutra, kami sama-sama dari Brasil," ucap Paulo Camargo dalam sesi temu pers pralaga di Stadion Gelora Delta, Jumat (29/7/2016).

Baca juga:

"Ya, kami memang tengah mengalami penurunan performa. Untuk itu, kami terus melakukan evaluasi. Sayangnya, beberapa pemain harus absen dalam laga ini," katanya.

Persija hanya membawa 16 pemain untuk laga ini. Terakhir, gelandang asing asal Korea Selatan (Korsel), Hong Soon-hak gagal dibawa karena masih bermasalah dengan pencernaannya. Menuju laga ini, Camargo juga tak menyebut peran Evan Dimas secara signifikan.

Mewakili pemain, gelandang Rudi Setiawan, yang baru melakoni debutnya di TSC pada laga kontra Madura United, Minggu (24/7/2016), berhasrat agar timnya memutus tren tanpa tripoin tersebut.

"Kami sudah berlatih keras di Jakarta. Oleh karena itu, kami berharap bisa mencuri poin pada laga ini," tuturnya.

Hingga pekan ke-12, Persija berada di posisi ke-13 dengan 12 poin. Bahkan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru mencetak lima gol dan kebobolan 14 gol serta belum mencetak sebiji gol pun dalam enam laga terakhir.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.