Gelandang Persija Ini Kaget Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 Juli 2016 | 02:15 WIB
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persija, Syahroni, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga Trofeo Persija 2016, di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/4/2016).

Gelandang Persija Jakarta, Syahroni, sedang dalam kesenangan luar biasa. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak menyangka namanya masuk dalam daftar 47 pemain yang akan menjalani seleksi tim nasional (timnas) Indonesia.

PSSI baru saja merilis daftar 47 pemain yang merupakan hasil pantauan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Dalam daftar tersebut, terselip nama Syahroni dan empat pemain Persija lainnya.

"Jujur, saya tidak menyangka mendapat panggilan seleksi untuk timnas. Ya, saya bersyukur sekali mendapat kesempatan langka ini," ucapnya kepada JUARA, Kamis (28/7/2016) malam.

"Pemanggilan ini juga menjadi acuan saya untuk berlatih lebih keras lagi."

Gelandang Persija, Syahroni

Mengetahui hal itu, Syahroni pun mengaku seperti mendapat suntikan motivasi untuk meningkatkan performanya pada laga-laga Persija selanjutnya.

"Pemanggilan ini juga menjadi acuan saya untuk berlatih lebih keras lagi. Saat mengetahui kabar ini, saya cuma bisa senyum-senyum sendiri," katanya.

Baca juga:

Jika lolos seleksi, Syahroni bakal menjalani debutnya sebagai pemain timnas Indonesia. Selama ini, hal itu memang diidamkan Syahroni dan pastinya semua pesepak bola di Tanah Air.

Selain Syahroni, empat nama lain dari Persija yang dipanggil seleksi timnas yakni kiper Andritany Ardhiyasa, bek Andik Rendika Rama, serta duo gelandang Novri Setiawan dan Abrizal Umanailo.

Bersama Arema Cronus, Persija menjadi penyumbang terbanyak kedua dalam daftar 47 pemain tersebut. Menyumbang lima nama, tim ibu kota hanya kalah dari Persib Bandung yang menempatkan enam pemain.

[video]http://video.kompas.com/e/5057091526001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.