Spaso: Saya Tidak Pernah Lupa Bandung, tetapi...

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 28 Juli 2016 | 18:38 WIB
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.
FACEBOOK MALAYSIA FOOTBALL LLP
Penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Melaka United ke gawang UiTM FC pada laga Liga Premier Malaysia di Stadion Hang Jebat, Selasa (5/4/2016) malam.

Bomber Melaka United, Ilija Spasojevic, mengaku tersanjung dengan ketertarikan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang berencana merekrutnya kembali.

Namun, Spaso menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Melaka United promosi ke Malaysia Super League.

Spaso sedang ramai dibicarakan media sosial menjadi target utama Persib. Klub berjulukan Maung Bandung menginginkan Spaso setelah melepas Juan Carlos Belencoso pada Kamis (28/7/2016).

Tak ingin spekulasi semakin berkembang, Spaso akhirnya memberikan jawaban. "Saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh karena tetap apresiasi saya dan ingin saya kembali ke Persib," jelas Spaso kepada JUARA, Jumat (28/7/2016).

Dia juga memberikan jawaban tegas di akun Instagram-nya.  "Sebuah kehormatan untuk saya jika Coach Djanur salah satu pelatih terbaik di Indonesia masih menunjukkan apresiasi atas kinerja saya. Saya tidak pernah lupa Bandung dan Indonesia, tetapi saat ini fokus saya adalah membawa @MelakaUnitedSA ke Malaysia Super League. Terima kasih Bobotoh telah mendukung saya dimanapun saya berada," tulis Spaso.

Spaso pernah berseragam Persib saat Piala Presiden 2015. Penyerang berusia 28 tahun tersebut menjadi salah satu kunci penting di balik keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden.

Baca Juga:

Lantaran kompetisi tak kunjung bergulir, Spaso memilih bergabung dengan Melaka United yang berkompetisi di Malaysia Premier League.

Di tim berjulukan Hang Jebat tersebut, Spaso menjadi kapten dan mesin gol bagi klub tersebut.

Sejauh ini, dia mencetak 17 gol dari 14 pertandingan. Berkat penampilan impresif Spaso, Melaka United menjadi pemuncak klasemen sementara MPL dengan torehan 34 poin.

"Saya tak memikirkan top scorrer. Yang penting juara liga dulu. Itu target utama," tutur Spaso.


 


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.