Ultras Kecewa, Sasa Minta Maaf

By Sahlul Fahmi - Kamis, 28 Juli 2016 | 05:04 WIB
Bek asal Serbia, Sasa Zecevic sudah ikut latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada Senin (25/7/2016) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Bek asal Serbia, Sasa Zecevic sudah ikut latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada Senin (25/7/2016) sore.

Persegres Gresik United telah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan kontra Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma Gresik, Rabu (27/7/2016). Semua pemain terlihat bermain ngotot sepanjang pertandingan.

Beberapa peluang juga tercipta tetapi nasib baik belum berpihak kepada Persegres. Alhasil, mereka harus rela berbagi angka karena bermain tanpa gol dengan tamunya.

Tak hanya gagal menyapu tiga poin. Persegres juga tengah bernasib sial karena dalam pertandingan kali ini harus kehilangan tiga pemain pentingnya akibat dihantam cedera.

Pertama pada menit ke-21, Eduardo Da Conceicao Maciel berbenturan dengan stoper Mitra Kukar Arthur Cunha Da Rocha. Akibat ini Edu harus ditandu keluar dan digantikan Suheri Daud.

Kondisi kurang beruntung kembali dialami oleh tim berjuluk Laskar Joko Samudro, tepatnya menit ke-57. Amrizal yang harus ditarik keluar akibat benturan keras, stopper senior itupun harus digantikan juniornya Achmad Faris Ardiansyah.

Malapetaka kembali datang ketika pemain yang tampil impresif Ghozali Muharam Siregar mengalami dislokasi persendian tangannya akibat terjatuh. Setelah itu Persegres hanya bermain dengan 10 pemain akibat tidak bisa lagi memasukan pemain lantaran telah melakukan pergantian sebanyak tiga kali.

Baca Juga:

“Meski kami kekurangan pemain tapi kami mampu mengimbangi Mitra Kukar. Bahkan kami sempat menguasai bola dan mendapat beberapa peluang bagus,” ucap pelatih Persegres Liestiadi pada sesi press conference.

Ultras Gresik kecewa dengan hasil imbang ini. Ekspresi kekecewaan Ultras dilampiaskan ketika para pemain menghampirinya. Dengan serentak Ultras meneriakkan kata kecewa. Memang wajar jika Ultras kecewa sebab pada pertandingan kandang sebelumnya Persegres juga ditaklukan tamunya Madura United.

Kondisi ini bisa dipahami para pemain, tim pelatih dan manajemen. Sebab sebagai suporter yang selama ini sudah sangat setia memberikan dukungan tentu berharap timnya bisa memberikan hasil yang maksimal, terlebih saat bermain di kandang.

“Kami bisa memahami jika Ultras kecewa, itu hal yang wajar. Dan saya mewakili teman-teman meminta maaf kalau kali ini kami gagal memberikan kemenangan. Tapi kami akan terus berusaha keras untuk memperbaiki diri agar bisa mempersembahkan kemenangan untuk Ultras. Sekali lagi kami minta maaf,” kata Sasa Zecevic, kapten Persegres.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X