Persib Ingin 'Sikat' Persela Demi Bayar Ganti Rugi di Padang

By Fifi Nofita - Kamis, 28 Juli 2016 | 12:35 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan komentar ke media saat jumpa pers pra-pertandingan skuat Maung Bandung kontra tuan rumah Semen Padang pada Minggu (24/7/2016). Djadjang ingin anak asuhnya tak mengulang kesalahan di Padang saat menjamu Persela Lamongan.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan komentar ke media saat jumpa pers pra-pertandingan skuat Maung Bandung kontra tuan rumah Semen Padang pada Minggu (24/7/2016). Djadjang ingin anak asuhnya tak mengulang kesalahan di Padang saat menjamu Persela Lamongan.

BANDUNG, JUARA.net – Kelemahan Persib Bandung yang jadi penyebab kekalahan Atep dkk di markas Semen Padang awal pekan ini sudah dibenai pelatih Djadjang Nurdjaman. Persela Lamongan pun siap ’disantap’ Persib pada laga Jumat (29/7/2016) malam.

Persela bakal dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada pekan ke-13 TSC 2016. Menurut Djadjang, Persib banyak melakukan kesalahan saat dibungkam 0-4 oleh Semen Padang, 25 Juli 2016.

”Kami memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada pertandingan terakhir (di Padang). Kami menyadari organisasi permainan jadi bubar karena kesalahan individual di awal laga,” kata Djadjang, Rabu (27/7/2016).

”Yang pasti, kami ingin mengganti poin yang hilang kemarin di Padang. Artinya, kita ingin menang."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Secara mental, kami tidak boleh terjadi seperti itu lagi dan saling menyalahkan kemudian tidak jalannya instruksi pelatih,” tambahnya.

Pelatih asal Majalengka ini mengaku, dengan persiapan yang cukup singkat, dua hari, membuatnya harus memaksimalkan waktu yang ada.

Kendati begitu, Persib sudah mempersiapkan program menjelang pertandingan menghadapi Persela.

Baca Juga:

”Besok, kami tetap latihan dan fokus pada taktik di lapangan. Kami ingin cara penyerangan diperbaiki. Ketika lawan menguasai bola, kami juga harus memperhatikan dan sudah praktekan tadi,” ucap Djadjang pada latihan di lapangan Progresif, Bandung.

Skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut dapat beban wajib menang. Pelatih dengan sapaan Djanur itu ingin anak asuhnya membayar hasil buruk di Padang dengan kemenangan atas Persela.

”Yang pasti, kami ingin mengganti poin yang hilang kemarin di Padang. Artinya, kita ingin menang. Kami ingin dapat tiga poin dan tentunya harus kerja keras untuk itu,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5047474798001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X