Tekad Besar Tony Sucipto Seusai Persib Terpuruk di Padang

By Budi Kresnadi - Kamis, 28 Juli 2016 | 09:55 WIB
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.

BANDUNG, JUARA.net – Bek sayap Persib, Tony Sucipto sudah melupakan kekalahan menyakitkan di Padang. Pemain berusia 30 tahun ini bertekad membayarnya dengan kemenangan pada laga Jumat (29/7/2016) malam.

Pada laga pekan ke-13 TSC 2016 itu, Tony Sucipto dkk bakal menjamu Persela Lamongan. Kemenangan atas klub asal Jawa Timur itu menjadi target yang wajib dicapai.

”Sekarang, kami fokus menghadapi Persela untuk merebut poin penuh  dalam laga kandang ini,” ujar Tony di Bandung, Rabu (27/7/2016).

”Ketika di Padang, kami kesulitan bermain dengan cara seperti itu karena kondisi lapangan tidak rata."

Bek Persib, Tony Sucipto

Eks pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC ini mengatakan, Persib harus memperbaiki penampilannya. Semua demi memberikan kepuasan kepada bobotoh yang sangat berharap tim kesayangannya menang.

Menurut Tony, skuat Maung Bandung harus kembali kepada karakter permainan mereka. Persib diakui Tony akan tampil bagus dengan memainkan umpan pendek dengan satu dua sentuhan.

Baca juga:

”Ketika di Padang, kami kesulitan bermain dengan cara seperti itu karena kondisi lapangan tidak rata,” ucapnya.

Pemain asal Surabaya ini optimistis, ciri khas Persib akan keluar saat menjamu Persela di atas rumput yang mulus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Awal pekan ini tepatnya Senin (25/7/2016), Persib kalah telak 0-4 dari tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim. Padahal, empat hari sebelumnya Persib menang 2-0 atas tuan rumah Persipura Jayapura.

[video]http://video.kompas.com/e/5047812735001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X