Komentar Penting Subangkit Seusai Mitra Kukar Gagal Menang

By Suci Rahayu - Kamis, 28 Juli 2016 | 00:03 WIB
Wajah tegang pelatih Subangkit saat Mitra Kukar dijamu Persegres pada laga TSC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (27/7/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wajah tegang pelatih Subangkit saat Mitra Kukar dijamu Persegres pada laga TSC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (27/7/2016) sore.

GRESIK, JUARA.net – Pelatih Mitra Kukar, Subangkit mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang didapat oleh timnya saat bertandang ke markas Persegres Gresik United. Dua klub beda pulau ini berusia di Stadion Tri Dharma, Gresik pada Rabu (27/7/2016).

Menurut Subangkit, hasil dari pertandingan ini dirasa cukup lumayan. Sebab, status Mitra Kukar sebagai tim tamu yang mampu meredam motivasi Persegres yang tampil agresif di depan pendukungnya.

”Hasil ini saya kira tidak jelek bagi kami yang sedang bertandang,” kata Subangkit seusai pertandingan.

"Hasil ini tentu kami syukuri, bermain imbang di luar kandang tidak mudah."

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana 

Subangkit pantas bila cukup puas dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya. Sebab, dua laga tandang yang mereka lakukan sepekan ini tidak sia-sia lantaran.

Sebelumnya, klub berjulukan Naga Mekes juga mampu menahan tuan rumah Bali United dengan skor 1-1, Sabtu (23/7/2016).

Namun demikian, Subangkit mengakui bahwa pada laga tersebut pemainnya dirasa sulit berkembang, terlebih di babak pertama.

”Permainan menekan di babak pertama yang dilakukan musuh cukup standar, tetapi kami tidak berani melakukan build up,” tutur pelatih berusia 56 tahun itu.

Baca juga:

Pada babak kedua, Mitra Kukar banyak memiliki peluang. Permainan mereka berkembang dari kaki ke kaki lewat permainan yang mengedepankan kolektivitas.

Sayang, tak satu pun peluang mampu dikonversi menjadi gol. ”Dalam 20 menit terakhir, kami menguasai permainan, apalagi Persegres bermain 10 orang,” tutur Subangkit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.