Lini Belakang Persib Bisa Lebih Kokoh Jelang Jamu Persela

By Fifi Nofita - Rabu, 27 Juli 2016 | 18:35 WIB
Bek tengah Persib, Purwaka Yudi Pratomo latihan dengan menu beda di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam. Purwaka siap tampil saat Persib menjamu Persela jelang akhir pekan ini.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek tengah Persib, Purwaka Yudi Pratomo latihan dengan menu beda di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Jumat (11/3/2016) malam. Purwaka siap tampil saat Persib menjamu Persela jelang akhir pekan ini.

BANDUNG, JUARA.net – Lini belakang Persib Bandung khususnya posisi bek tengah bakal makin banyak pilihan jelang laga kontra Persela Lamongan, Jumat (29/7/2016) malam. Semua itu karena membaiknya keadaan Purwaka Yudhi Pratomo.

Defender berusia 32 tahun itu dikabarkan tak lagi cedera. Purwaka Yudhi Pratomo pun bisa dimainkan Persib saat menjamu Persela di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya, mantan pemain Arema Cronus mengalami cedera di bagian lutut. Purwaka pun absen pada tiga pertandingn TSC 2016. Dia sudah tak membela Persib sejak menjamu Persija Jakarta pada 16 Juli 2016.

”Kemarin, saya satu hari di Jakarta (terapi), Alhamdulillah merasa jauh lebih baik. Mudah-mudahan, cedera ini terus membaik."

Bek Tengah Persib, Purwaka Yudhi Pratomo

Purwaka juga tak ikut pesta saat Persib memenangi laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura. Pesepak bola kelahiran Lampung ini juga absen ketika Persib dibantai 0-4 oleh tuan rumah Semen Padang awal pekan ini.

Posisi Purwaka pun pada tiga perandingan tersebut digantikan oleh Rudolof Yanto Basna. Pemain muda asal Papua tersebut dipasang bersama Valdimir Vujovic.

Baca juga:

”Kondisi saya sudah membaik. Alhamdulillah, saya tak merasakan sakit lagi. Insya Allah, saya siap (untuk menghadapi Persela),” kata Purwaka, Rabu (27/07/2016).

Purwaka menambahkan, selama absen dalam pertandingan, dia tetap menjaga kebugaran. Selain itu, pemain bernomor punggung 2 ini juga melahap program pemulihan cedera di Jakarta.

Sehingga, Purwaka mengakui kondisinya saat ini sudah jauh membaik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

”Kemarin, saya satu hari di Jakarta (terapi), Alhamdulillah merasa jauh lebih baik. Mudah-mudahan, cedera ini terus membaik. Saya mohon doanya saja,” tutur Purwaka.

[video]http://video.kompas.com/e/5047474798001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X