Sriwijaya FC Paksakan Kemenangan, Persegres Cuma Imbang

By Segaf Abdullah - Rabu, 27 Juli 2016 | 18:15 WIB
Bek Persegres, Wismoyo Widhistio Putro (kuning) mencoba mengadang laju winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayaw pada laga TSC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (27/7/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Persegres, Wismoyo Widhistio Putro (kuning) mencoba mengadang laju winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayaw pada laga TSC di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (27/7/2016) sore.

Sriwijaya FC akhirnya sukses 'memaksakan' kemenangan atas Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (27/7/2016). Sriwijaya menang tipis 1-0. Pada laga lain, Persegres Gresik United hanya bermain seri tanpa gol dengan tamunya Mitra Kukar.

Sejak menit pertama, Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah langsung melancarkan tekanan. Namun, penyelesaian akhir yang kurang baik dari Alberto Goncalves dkk membuat papan skor 0-0 tidak berubah hingga peluit akhir paruh pertama dibunyikan wasit Aprisman Aranda asal Padang.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC semakin menggencarkan serangan. Alhasil, gol Hilton Moreira pada menit ke-80 sukses menyegel kemenangan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, atas Perseru.

Baca juga:

Atas hasil ini, Sriwijaya FC mengamankan posisi pada ranking empat tabel klasemen sementara TSC dengan 22 poin. Sedangkan buat Perseru, kekalahan ini membuat mereka turun dua peringkat ke posisi 15 dengan 12 poin.

Pada partai lain, Persegres yang menjamu Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma, hanya bermain imbang tanpa gol.

Persegres pun gagal mengobati kekecewaan pendukungnya. Sebab, tiga laga terakhir mereka sebelum kedatangan Mitra Kukar selalu kalah. Anak asuh Liestiadi dua kali tumbang saat partai away kontra Bhayangkara Surabaya United dan Persiba Balikpapan. 

Lalu, Persegres kalah 1-2 dari Madura United pada pertandingan home.

Untuk hasil terbaru ini, Persegres naik satu strip ke peringkat 14 dengan 12 poin. Sedangkan untuk Mitra Kukar, hasil imbang ini membuat posisinya masih terpaku di peringkat 10 dengan 15 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5047179285001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X