Empat Striker Asing Bakal Merapat ke Markas Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 27 Juli 2016 | 17:00 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan komentar ke media saat jumpa pers pra-pertandingan skuat Maung Bandung kontra tuan rumah Semen Padang pada Minggu (24/7/2016). Djadjang ingin striker asing baru dengan usia yang masih produktif.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan komentar ke media saat jumpa pers pra-pertandingan skuat Maung Bandung kontra tuan rumah Semen Padang pada Minggu (24/7/2016). Djadjang ingin striker asing baru dengan usia yang masih produktif.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung telah mendepak striker asing asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso. Kini, klub berjulukan Maung Bandung memburu striker impor baru dan dikabarkan ada empat nama yang mendekat.

Persib bergerak cepat mencari pengganti Juan Carlos Belencoso.Kali ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membidik striker yang masih dalam usia produktif.

”Kami ingin pemain baru yang bergabung dengan Persib nanti selain berkualitas juga masih berada dalam usia emas. Saya ingin pemain itu memiliki kontribusi yang besar buat tim,” ujar Djadjang, Rabu (27/7/2016).

”Yang pasti, pemain yang baru akan bergabung di putaran kedua ini harus memiliki kualitas di atas pemain Persib yang ada.”

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

 

Berkaca pada pengalaman pahit merekrut Belencoso, yang berusia 34 tahun, pelatih dengan sapaan Djanur merasa lebih aman memilih pemain yang berusia lebih muda.

Djadjang Nurdjaman mengaku telah ditawari empat striker asing dari sejumlah agen pemain. Mereka masing-masing dua dari Eropa dan dua berasal dari Amerika Latin.

Baca juga:

”Dua pemain berusia 31 tahun dan dua orang lagi usianya 26 tahun serta 28 tahun. Semuanya belum pernah main di Indonesia,” tuturnya.

Menurut Djanur, keempat legiun asing tersebut akan diseleksi untuk memilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan tim.  

”Yang pasti, pemain yang baru akan bergabung di putaran kedua ini harus memiliki kualitas di atas pemain Persib yang ada,” ucap Djadjang.

[video]http://video.kompas.com/e/5047801927001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.