Aditya Harlan Merasa Beruntung Bisa Hadang Gonzales

By Ovan Setiawan - Rabu, 27 Juli 2016 | 03:37 WIB
Striker Arema Cronus, Christian Gonzales (kiri), bersama rekannya, Samsul Arif (2 dari kanan) dan Esteban Vizcarra (2 dari kiri) .
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Arema Cronus, Christian Gonzales (kiri), bersama rekannya, Samsul Arif (2 dari kanan) dan Esteban Vizcarra (2 dari kiri) .

Kiper Barito Putera Aditya Harlan bernafas lega kala berhasil menganggalkan peluang striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, saat pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersisa lima menit. Alhasil, skor duel di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (26/7/2016), berakhir imbang 0-0.

Kiper berkepala plontos ini turut andil mempertahankan kedudukan tanpa gol, yang membuat Barito mencuri poin di kandang Singo Edan. “Saya tidak bisa melepaskan faktor keberuntungan, karena di sepak bola keberuntungan itu ada,” ujarnya.

Keberuntungan tersebut tidak lepas dari posisi Gonzales yang sudah berhadap-hadapan dengan Aditya. Usai mendapatkan umpan matang dari Esteban Vizcarra, Gonzales langsung melepaskan tembakan, tetapi sayang kecepatan bola lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper kelahiran 17 Juni 1987 ini.

Baca Juga:

Aditya mengakui bahwa pada pertandingan tersebut dia dan rekan-rekannya sebenarnya dalam tekanan tim tuan rumah, apalagi dalam dua pertandingan sebelumnya harus mereka akhiri dengan kekalahan. Maka sebagai gantinya mereka minimal harus pulang membawa satu poin saat pulang ke Banjarmasin.

“Ini harus kami syukuri, saya dan teman-teman dalam pertandingan tadi bisa menjalankan instruksi dengan baik,” ujarnya.

Usai menghadapi Arema, Barito akan menghadapi Sriwijaya FC  di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (1/8/2016) mendatang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.