Demam Selebrasi 'Batman Face' Gelandang MU

By Segaf Abdullah - Rabu, 27 Juli 2016 | 05:49 WIB
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic (kanan), saat berduel udara dengan bek Persija, Willian Pacheco (kiri), pada laga pekan ke-12 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (24/7/2016).
Dok. PT GTS
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic (kanan), saat berduel udara dengan bek Persija, Willian Pacheco (kiri), pada laga pekan ke-12 TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (24/7/2016).

Gelandang asing Madura United (MU), Dane Milovanovic, sedang menjadi buah bibir. Pasalnya, selebrasi 'Batman Face' yang diperagakan pemain asal Australia itu saat laga kontra Persija Jakarta, Minggu (24/7/2016), mulai menjangkiti Kacong Mania, sebutan suporter MU.

Pada laga tersebut, Dane Milovanovic, sebetulnya baru memasuki lapangan pada menit ke-53 setelah menggantikan gelandang Erick Weeks Lewis yang cedera.

Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencetak gol via sepak bebas tidak langsung pada menit akhir laga. Merayakan gol tersebut, Milovanovic pun langsung melakukan selebrasi unik dengan cara menampakkan 'Muka Batman' lewat bantuan tangannya.

Sadar gaya selebrasi Milo, sapaan karib Milovanovic, menjadi hiburan tersendiri bagi Kacong Mania, manajemen MU pun bereaksi.

Tidak ingin kehilangan momentum, manajemen Laskar Sape Kerap langsung membuat sayembara melalui akun Instagram resmi milik klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, @maduraunited.fc.

Tak ayal, kejelian manajemen MU itu mendapat respons positif oleh berbagai kalangan.

Jadi, selain menegaskan posisi MU di jajaran elite Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, gol penutup Laskar Sape Kerap yang diciptakan Milo pun menyimpan selebrasi yang bakal terus melekat di hati Kacong Mania.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X