Jamu Persiba, Persipura Nyaris Kalah Lagi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 15:48 WIB
Logo Torabika Soccer Championship 2016.
DOK. @TSC2016
Logo Torabika Soccer Championship 2016.

Persipura Jayapura boleh dikatakan bukanlah tim jago kandang lagi saat tampil di Stadion Mandala, Jayapura. Setelah kalah dari Persib Bandung, Persipura hanya bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan, Senin (25/7/2016).

Tim berjulukan Laskar Mutiara Hitam nyaris kalah setelah sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan 6 menit. Gawang Persipura yang dikawal Ferdiansyah dibobol oleh Kurniawan Karman.

Persipura baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34. James Koko Lomell mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan volinya tak mampu dibendung kiper Yoewanto Beny.

Baca Juga:

Selepas jeda, Persipura memiliki kesempatan emas untuk berbalik unggul. Boaz Solossa dan kawan-kawan mendapatkan hadiah penalti lantaran salah satu pemain Persiba melakukan handsball.

Sayang, peluang emas tersebut akhirnya terbuang sia-sia. Bola hasil tembakan Lomell mampu ditepis Beny. Kegagalan Lomell ini membuat Persipura harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini kurang memuaskan bagi Persipura mengingat mereka kalah 0-2 dari Persib Bandung pada pertandingan sebelumnya di Stadion Mandala.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: 20-Ferdiansyah; 21-Yustinus Pae, 32-Muhammad Tahir, 45-Paulin Pierre Bio, 44-Yohanis Tjoe; 49-Jaelani Arey, 18-Riky Kayame, 17-Yohanes Ferinando Pahabol; 10-James Koko Lomell, 86-Boaz Solossa, 30-Foday Boakay Eddy

Pelatih: Jafri Sastra


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.