Nilmaizar Pun Siap Menjawab Kekhawatiran Fans Semen Padang

By Yosrizal - Senin, 25 Juli 2016 | 10:15 WIB
Jabat erat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) dan pelatih Semen Padang, Nilmaizar selepas jumpa pers pra-pertandingan di Stadion H Agus Salim, Padang pada Minggu (24/7/2016).
Dok. PT GTS
Jabat erat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) dan pelatih Semen Padang, Nilmaizar selepas jumpa pers pra-pertandingan di Stadion H Agus Salim, Padang pada Minggu (24/7/2016).

PADANG, JUARA.net – Persib Bandung datang, sejumlah pendukung Semen Padang mengungkapkan kekhawatiran mereka. Namun, pelatih Nilmaizar menilai timnya siap untuk menjaga marwah Stadion H Agus Salim pada laga Senin (25/7/2016) malam.

Persib datang ke Padang dengan modal cukup bagus, memenangi laga kontra Persipura di Jayapura pekan lalu. Artinya, Semen Padang wajib ekstra waspada menuju laga ini.

Namun rasa khawatir itu ditepis pelatih Nilmaizar. Menurut Nil, kekhawatiran para pendukungnya itu adalah bentuk rasa cinta dan memiliki yang tinggi. Sehingga, hal itu tak perlu menjadi beban bagi para pemain.

Baca juga:

”Biasalah. Itu karena kepedulian mereka kepada kami. Sehingga rasa takut kalah membebani pikiran mereka. Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik kepada mereka, meski lawan yang dihadapi tim sekelas Persib,” kata Nil.

Hal senada juga disampaikan kapten Semen Padang, Hengky Ardiles. Pemain senior asal Padangpanjang itu mengakui kalau melawan Persib adalah laga berat dan penuh tantangan.

Tetapi, dia dan kawan-kawan siap mengamankan marwah Agus Salim agar tetap terjaga dari kekalahan pada TSC 2016 ini.

”Tak usah khawatir. Kami siap memberikan yang terbaik kepada semuanya. Tetapi, bantu kami tetap semangat dengan datang langsung ke stadion,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5047801927001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.