Lawan Semen Padang, Ada Pengakuan Penting Pelatih Persib

By Fifi Nofita - Senin, 25 Juli 2016 | 06:15 WIB
Jersey Semen Padang dengan kebanggaan merah dan kaus Persib yang dominan biru siap jadi bagian laga di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Jersey Semen Padang dengan kebanggaan merah dan kaus Persib yang dominan biru siap jadi bagian laga di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, pasukannya akan melakoni pertandingan cukup berat pada Senin (25/7/2016) malam. Persib akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim.

Menurut pelatih dengan sapaan Djanur itu, Semen Padang pada lima pertandingan kandang terkahir di TSC 2016 selalu meraih poin penuh. Mereka menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 sebelum menjamu Persib.

”Untuk pertandingan besok, kami harus menghadapi tuan rumah yang memiliki reputasi bagus di kandangnya,” kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (24/7/2016).

”Saya sebutkan dari lima pertandingan yang dilakukan dan semuanya bisa disapu bersih dengan kemenangan. Artinya kami akan berhadapan dengan tim yang kuat pada partai away ke dua minggu ini,” tuturnya.

”Hanya kerja keras dan fokus di lapangan, jika kami ingin menang dalam pertandingan besok."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Semen Padang pun menurut Djanur dihuni pemain-pemain yang cukup berkualitas di semua lini. Ujung tombak mereka dinilainya memiliki ketajaman yang harus diwaspadai oleh pasukannya.

”Kami memandang bahwa Semen Padang tim yang cukup komplet. Mereka punya pemain depan yang semuanya sudah mencetak gol, saya melihat itu. Secara tim, mereka juga cukup bagus,” ucapnya.

Djanur menambahkan, sebelum menghadapi Semen Padang, pasukannya sedikit mengalami kelelahan. Persib harus menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Papua ke Kota Padang.

Kendati begitu, pelatih asal Majalengka ini berharap hal itu tidak menjadi halangan bagi pasukannya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga:

”Persoalan yang kami hadapi, tim ini sedang dalam kondsi kelelahan. Kami harus terbang dari Jayapura, ujung timur Indonesia menuju Padang yang ada di barat negeri ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.