Gelandang Arema Ini Terancam Absen Sampai Akhir Musim

By Ovan Setiawan - Minggu, 24 Juli 2016 | 23:15 WIB
Gelandang serang Ahmad Nufiandani kembali berseragam Arema dan jaga kondisi di Lapangan Futsal Champions, Malang, Jawa Timur pada Rabu (18/05/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang serang Ahmad Nufiandani kembali berseragam Arema dan jaga kondisi di Lapangan Futsal Champions, Malang, Jawa Timur pada Rabu (18/05/2016).

MALANG, JUARA.net – Gaya bermain enerjik Ahmad Nufiandani  tipis kemungkinan akan kembali menghiasi Arema Cronus dalam lanjutan TSC 2016. Pemain yang baru gabung itu didera cedera lutut kiri dan diperkirakan absen sampai akhir musim ini.

Cedera gelandang berusia 21 tahun itu dialaminya Arema dijamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Cedera dari Ahmad Nufiandani ini tergolong parah.

Hasil tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) menunjukkan bahwa ada anterior cruciate ligament (ACL) yang robek di lutut kirinya.

”Hasil MRI sudah keluar, ada ACL yang robek, Dani diperkirakan absen sampai akhir tahun,” ujar David Setiawan, sport therapy Arema.

Jika sampai akhir tahun, maka dipastikan Nufiandani tidak akan memperkuat Arema sampai akhir musim ini. Sebab, TSC 2016 dijadwalkan akan berakhir pada pertengahan Desember mendatang.

Namun demikian, David masih optimistis bahwa Nufiandani bisa pulih lebih cepat. ”Peluang pulih lebih cepat ada, itu yang kami harapkan,” tuturnya.

Cedera parah pemain yang punya panggilan Dani ini bukan kali pertama yang menderanya. Pada 2015,  saat perhelatan turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi, Dani juga mendapatkan cedera serupa.

Baca juga:

Selama ini tenaga Nufiandani sangat dibutuhkan oleh Arema. Dani menjadi pilihan utama Milomir Seslija di sektor sayap kanan.

Kecepatan Dani kerap memberikan banyak peluang bagi Arema untuk menciptakan gol. ”Sayang jika harus kehilangan Dani,” ujar Milo, sapaan seslija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.