Kata-kata Paulo Camargo Setelah Persija Tumbang di Bangkalan

By Weshley Hutagalung - Minggu, 24 Juli 2016 | 22:21 WIB
Wajah sendu pelatih Paulo Camargo selepas Persija dikalahkan Madura United pada lanjutan laga TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wajah sendu pelatih Paulo Camargo selepas Persija dikalahkan Madura United pada lanjutan laga TSC di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016) malam.

JAKARTA, JUARA.net – Persija Jakarta menelan kekalahan kelima dari enam laga terakhir mereka di TSC 2016. Usai tumbang pada Minggu (24/7/2016) malam, pelatih Persija, Paulo Camargo melontarkan harapannya dari Bangkalan.

Menjamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Persija kalah telak tiga gol tanpa balas. Selepas laga Paulo Camargo mengungkapkan komentar atas catatan super buruk klub asal Ibu Kota Indonesia ini.

Paulo Camargo mengakui, pertandingan pada akhir pekan ini sulit. Komentar yang nyaris sama sebenarnya selalu terlontar selepas Persija gagal menang atau saat menderita kekalahan pada TSC 2016.

Baca juga:

”Buat Persija, pertandingan ini sangat sulit. Madura United bermain sangat kompak, ditambah kondisi kami yang memang sulit,” kata Camargo saat jumpa pers pasca pertandingan.

”Apalagi, kondisi kami semakin sulit karena hanya memakai dua pemain asing saja sejauh ini,” ucap pria asal Brasil ini.

Namun, eks pelatih Persibo Bojonegoro itu memberikan komentar terkait harapannya saat Persija mengalami fase buruk ini. Dia menyebut suporter Persija agar tetap mendukung skuat Macan Kemayoran, julukan Persija, untuk bangkit.

”Kami tetap berharap dukungan dari suporter dan semua pihak agar Persija segera melewati masa sulit ini,” tutur Camargo dengan mata menerawang.

[video]http://video.kompas.com/e/5047824603001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.