Awal Agustus, Persija Kedatangan Eks Rekan Setim Neymar

By Segaf Abdullah - Sabtu, 23 Juli 2016 | 19:05 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan klubnya akan menambah amunisi baru untuk putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Bahkan, salah satu pemain yang bakal diseleksi tim ibu kota adalah eks rekan setim penyerang serbaguna FC Barcelona, Neymar Jr.

Lebih rinci Ferry Paulus memaparkan, Persija akan menyeleksi empat pemain asal Brasil. Dari keempat pemain tersebut, dua pemain berposisi sebagai gelandang dan dua sisanya adalah penyerang.

"Dari empat pemain tersebut, tiga pemain bermain di Serie B dan satu lagi bermain di Serie C Liga Brasil. Mereka akan datang Senin depan (1/8/2016)," ucap Ferry kepada awak pers di Hotel Park Lane, Jumat (22/7/2016) malam.

"Ya, satu nama dari keempat pemain itu juga pernah bermain bersama Neymar di tim nasional (timnas) junior Brasil. Pelatih Paulo Camargo pun tahu kualitasnya," katanya.

Tercatat, sektor tengah dan depan masih menjadi masalah Persija hingga pekan ke-11 TSC. Tidak memiliki pengatur serangan dan ujung tombak yang tajam berakibat minimnya jumlah gol yang dihasilkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Kini, Persija mesti lebih jeli dalam menyeleksi pemain. Pasalnya, salah satu legiun asing yang pernah diseleksi tim ibu kota namun gagal mendapatkan kontrak, Shohei Matsunaga, sudah mencetak tujuh gol bersama Persiba Balikpapan sejauh TSC bergulir.

Artinya, gelandang asal Jepang itu unggul dua gol dari lima gol yang baru dicetak Persija sejauh ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X