Arema Mengakui Persija Membuat Mereka Sulit

By Ovan Setiawan - Senin, 20 Juni 2016 | 01:45 WIB
Ekspresi pelatih Arema, Milomir Seslija seusai timnya mengalahkan Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Ekspresi pelatih Arema, Milomir Seslija seusai timnya mengalahkan Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2016) malam.

Arema Cronus menang atas Persija Jakarta pada pekan ketujuh TSC 2016. Tetapi, kemenangan tipis 0-1 pada Minggu (19/6/2016) malam, diakui tim berjulukan Singo Edan bukan pekerjaan mudah bagi mereka.  

Main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengakui sebagai sebagai hasil yang sulit didapat.

Milo, sapaan Seslija, mengatakan bahwa 45 menit pertama Persija tidak bermain terbuka. Klub Ibu Kota lebih banyak bertahan dan menunggu serangan Arema sembari mencari celah untuk melakukan serangan.

“Laga ini adalah pertandingan sulit, mereka bermain bertahan. Arema harusnya mampu memanfaatkan jumlah pemain saat satu pemain Persija terkena kartu merah,” ujar Milo.

Baca juga:

Di laga tersebut Arema memang sempat unggul jumlah pemain saat William Pacheco diusir wasit, karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Permainan Arema menurut Milo justru berkembang pada 20 menit terakhir saat itu mereka sama-sama bermain dengan 10 orang pemain. Saat itu, Johan Ahmad Alfarizie diganjar kartu merah oleh wasit.

”Justru pada 20 menit terakhir, kami berkembang. Kami mampu menciptakan dua sampai tiga peluang,” lanjutnya.

Namun demikian, Milo cukup mengapresiasi kerja keras pemainnya.

”Ini kemenangan penting, tiga kali terakhir bertemu Persija dan mempertahankan kemenangan bukanlah hal yang mudah,” ucap Milo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.