Dokter Persib Observasi Cedera Sergio van Dijk

By Fifi Nofita - Senin, 6 Juni 2016 | 14:50 WIB
Striker naturalisasi Sergio van Dijk mengalami cedera seusai uji coba Persib kontra Persikotas, Sabtu (4/6/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Striker naturalisasi Sergio van Dijk mengalami cedera seusai uji coba Persib kontra Persikotas, Sabtu (4/6/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani menuturkan akan melakukan pemeriksan lebih lanjut terhadap kondisi Sergio van Dijk. Pemain ini yang mengalami cedera hingga harus ditandu keluar lapangan.

Sergio van Dijk cedera saat pertandingan persahabatan kontra Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016). Menurut Rafi, Sergio sempat merasakan nyeri pada bagian lututnya.

Namun, kondisi pemain yang baru bergabung selama dua pekan ini berangsur-angsur membaik. Rafi pun mengharapkan pemain naturalisasi tersebut tidak mengalami cedera parah.

Kendati begitu, Rafi akan melakukan observasi untuk memastikan kondisi pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Persib padamusim 2013 tersebut.

Baca juga:

”Saat pertandingan, dia sempat salah tumpuan sedikit. Tetapi, rasa nyerinya sesaat setelah kejadian berkurang dan akan saya observasi. Kami akan observasi selama sehari dan diberikan terapi,” tutur Rafi.

”Saat ini sudah berkurang nyerinya, mudah-mudahan tidak apa-apa. Tetapi, kami akan pastikan dulu,” lanjutnya.

Sergio mengaku kondisinya sudah semakin membaik dan kemungkinan besar tidak mengalami cedera parah. Dia berharap bisa kembali berlatih dengan normal pada Selasa (7/6/2016).

Latihan Persib itu untuk persiapan menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016).

”Kalau kondisi saya sampai sekarang oke. Setelah pertandingan sudah berkurang sakitnya, bengkaknya juga sudah mulai hilang,” ujar pemain bernomor punggung 33 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X