Polda Juara Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan 2016

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 Mei 2016 | 08:55 WIB
Polda berhasil menjuarai Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan 2016.
Dok. PSSI Pers
Polda berhasil menjuarai Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan 2016.

Forum Wartawan Polda memastikan diri menjadi juara Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan 2016 usai menang 5-0 atas PSSI Pers pada laga final di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Sementara itu, Forum Wartawan Kemenpora dan Forum Wartawan Persija-KONI DKI harus puas menjadi peringkat ketiga bersama.

Sebelum masuk final, Polda menyingkirkan Persija-KONI terlebih dahulu dengan skor 4-1, sedangkan PSSI Pers memenangi perang saudara kontra Kemenpora pada semifinal dengan skor 1-0.

Penghargaan pemain terbaik dalam turnamen ini jatuh kepada Yogie dari tim PSSI Pers. Adapun predikat pencetak gol terbanyak diraih penyerang Polda, Ryan.

Dalam acara penutupan, turut hadir Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S. Dewabroto, dan Ketua SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane.

“Saya atas nama Kemenpora mengucapkan sukses atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar forum wartawan yang ke-4 yang diadakan PSSI Pers."

Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto

Menurut Gatot, turnamen sepak bola 7 lawan 7 ini sangat penting untuk meningkatkan silaturahmi di kalangan para wartawan.

“Saya atas nama Kemenpora mengucapkan sukses atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar forum wartawan yang ke-4 yang diadakan PSSI Pers," kata Gatot.

"Minimal, dengan mengikuti turnamen ini, para wartawan mendapat chemistry dari pertandingan sepak bola. Kami berharap turnamen ini akan tetap berlanjut di tahun-tahun berikut dengan jumlah peserta yang lebih banyak,” ucapnya.

Pada Invitasi Sepak Bola Forum Wartawan sebelumnya, Polda juga berhasil mengangkat trofi. Turnamen ini juga terselenggara berkat adanya dukungan dari sejumlah sponsor, salah satunya PT Gelora Trisula Semesta.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI Pers


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X