Fabiano Sebut Kunci Redam Persib di Si Jalak Harupat

By Fifi Nofita - Minggu, 29 Mei 2016 | 22:52 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri), beraksi di laga Torabika Soccer Championship.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri), beraksi di laga Torabika Soccer Championship.

Pemain Persib Bandung kesulitan menembus barisan pertahanan Madura United pada laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Torabika (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam.

Dua striker andalan Persib Juan Carlos Rodriguez Belencoso dan penyerang naturalisasi Sergio van Dijk tidak dapat menembus kokohnya lini pertahanan Madura United.

Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan bobotoh ini harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim besutan pelatih Gomes De Oliveira.

Seusai pertandingan, kapten tim Madura United, Fabiano Da Rosa Beltrame, menutukan kunci berhasilan skuatnya menahan serangan yang dibangun oleh David Laly dkk.

Menurutnya, ia dan rekan-rekan sudah mempelajari gaya permainan tim kebanggaan bobotoh ini.

Baca Juga:

Alhasil, Madura United bisa mengantisipasi strategi yang diterapkan Dejan Antonic.

"Pada pertandingan ini kami bermain disiplin dan konsetrasi, karena Persib punya pemain lincah dan berkualitas. Sebelum ke Bandung, para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan," ungkap Fabiano.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus ini menambahkan bahwa pada pertandingan tersebut Madura United juga bisa memberikan perlawanan dan menciptakan banyak peluang.

Namun, tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.