Pelatih Madura Puas dengan Hasil Imbang di Bandung

By Fifi Nofita - Minggu, 29 Mei 2016 | 22:44 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, berbicara kepada wartawan usai laga Kompetisi Sepak Bola Torabika kontra Persib pada Sabtu (28/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, berbicara kepada wartawan usai laga Kompetisi Sepak Bola Torabika kontra Persib pada Sabtu (28/5/2016).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, menilai satu poin yang didapat pasukannya di kandang Persib Bandung pada laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Torabika (TSC) A 2016, Sabtu (28/5/2016), sebagai hasil adil.

Menurut Gomes, pada pertandingan tersebut, kedua kesebelasan bermain menyerang dan beberapa kali menciptakan peluang.

Namun, hingga laga usai tidak ada gol tercipta bagi Persib serta Madura United.

"Luar biasa main menyerang Madura. Cukup fair 0-0, banyak peluang yang Madura ciptakan dan Persib banyak peluang juga, saya pikir draw hasilfair," ucap Gomes seusai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan bahwa pada pertandingan tersebut pihaknya menargetkan poin penuh, hanya saja untuk bisa mendapatkan tiga poin di Bandung bukan perkara yang mudah.

Baca Juga:

"Draw di kandang Persib tidak gampang, hasil seri seperti kemenangan bagi kami. Tim besar yang didukung suporter besar, datang kesini dapat satu poin itu hal yang tidak gampang," ucapnya.

Gomes menilai kalau pertandingan sendiri berlangsung cukup ketat dan sangat enak untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola nasional.

Madura United dan Persib sama-sama bermain dengan penuh motivasi untuk bisa mengamankan poin penuh.

"Kami datang untuk menang makanya tim menciptakan banyak peluang. Saya lihat tim sangat fight memperebutkan banyak bola, mungkin Persib kecewa tapi pertandingan menarik ini tidak terjadi gol," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.