Persija Kalah, Adam Alis Merasa Bersalah

By Segaf Abdullah - Minggu, 29 Mei 2016 | 23:15 WIB
Gelandang Adam Alis dalam sebuah uji coba Barito Putera kontra African Selection di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Jumat (1/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Adam Alis dalam sebuah uji coba Barito Putera kontra African Selection di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur, Jumat (1/4/2016).

Gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano (22), menyampaikan "penyesalan" usai mengalahkan mantan klubnya, Persija Jakarta. Pemain kelahiran Jakarta itu merasa bersalah setelah memberikan kekalahan pertama pada tim berjulukan Macan Kemayoran.

Persija Jakarta menderita kekalahan untuk pertama kalinya dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, kala dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (29/5/2016).

Pada laga itu, Adam Alis Setyano bersama Rizky Pora dan Paulo Sitanggang, sukses merepotkan barisan belakang Persija yang digalang Maman Abdurrahman dan Willian Pacheco.

"Ya, saya sebenarnya tidak enak hati turut andil dalam memberikan kekalahan perdana Persija. Namun, saya harus bersikap profesional di mana pun berada," ucap Adam Alis saat dihubungi JUARA.

Adam Alis juga menyatakan kunci kemenangan Barito pada laga tersebut. Pemain tim nasional (timnas) U-23 Indonesia itu mengatakan bahwa timnya lebih cerdik memaksimalkan kesempatan mencetak gol.

Baca juga:

"Persija sebetulnya bermain bagus. Beruntung, kami bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut," kata eks pemain klub Bahrain, East Riffa ini.

Saat ditanya apabila ada penawaran untuk kembali bergabung bersama Persija, Adam Alis mengatakan masih ingin fokus membela Barito Putera. Eks pemain Martapura FC itu pun belum memikirkan masa depannya.

Menjelang laga Barito Putera kontra Persija, Adam tidak dapat menyembunyikan rasa cintanya kepada skuat Macan Kemayoran. Semua terbukti melalui cuitannya pada akun Twitter miliknya, @adamalish9.

"Benar, saya memang cinta kepada Persija. Tetapi, kembali saya tegaskan, saya harus bersikap profesional bersama Barito Putera," tutur Adam Alis.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.