Evan Dimas dkk 'Ditantang' Dua Eks Rekannya di Samarinda

By Suci Rahayu - Kamis, 26 Mei 2016 | 22:15 WIB
Duo Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) dan Pedro Javier (dua dari kiri) siap menyambut kedatangan Evan Dimas dkk di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Duo Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) dan Pedro Javier (dua dari kiri) siap menyambut kedatangan Evan Dimas dkk di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/5/2016).

SAMARINDA, JUARA.net – Pusamania Borneo FC (PBFC) menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada Jum'at (27/05/2016). Laga ini akan sangat spesial bagi Pedro Javier Velazquez dan Firly Apriansyah, duo eks pemain BSU. Mereka siap memulangkan Evan Dimas dkk dengan tangan hampa.

Pedro Javier dan Firly Apriansyah pernah sama-sama membela Surabaya United, nama lama Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pedro mengaku bahwa saat ini dia sepenuhnya hanya fokus ke klubnya sekarang.

Dia hanya berpikir untuk kemenangan skuat Pesut Etam, julukan Pusamania Borneo, dan menganggap BSU sebagai masa lalu. Striker asal Paraguay bahkan juga tidak akan segan mencetak gol ke gawang BSU.

Baca juga:

”Saat ini, saya bersama Pusamania Borneo. Saya hanya berpikir tentang Pusamania Borneo. Surabaya United sudah masa lalu. Saya pasti akan cetak gol bila ada kesempatan," ujar Pedro.

Hal senada juga dikatakan oleh rekan Pedro, Firly Apriansyah. Pemain bertahan berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya memiliki motivasi khusus saat berhadapan dengan mantan klubnya, BSU.

”Kalau diturunkan, saya pasti senang sekali dan siap tempur. Ada motivasi tersendiri karena melawan mantan tim dan setiap pertandingan adalah final,” ujarnya.

Evan Dimas dkk sebelum bertandang ke Samarinda ini mengalami kekalahan tipis 0-1 dari tamunya Sriwijaya FC. Sedangkan Pusamania Borneo kalah dari tuan rumah Madura United 1-2. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.