Dejan dan Sergio van Dijk Senang Jika Persib Ganti Markas

By Budi Kresnadi - Kamis, 26 Mei 2016 | 18:24 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, senang jika klubnya memakai Stadion GBLA sebagai markas baru mereka.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, senang jika klubnya memakai Stadion GBLA sebagai markas baru mereka.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung berencana memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai markas barunya. Pelatih Dejan Antonic dan striker Sergio van Dijk senang dengan rencana klub berjulukan Maung Bandung itu.

Dejan Antonic menyambut gembira rencana pindahnya home base Persib ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Karena, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang selama ini jadi markas Persib akan digunakan untuk PON 2016.

Menurut Dejan, Stadion GBLA sangat representatif dan bertaraf internasional.

”Saya senang seandainya Persib menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu lawan-lawannya. Karena, GBLA adalah stadion yang sangat bagus,” kata Dejan.

Baca juga:

Pelatih asal Serbia ini yakin dengan bermain di lapangan yang berkualitas bagus, otomatis kedua tim yang bertanding akan tampil maksimal.

”Jika kedua tim bermain bagus, tentunya akan memberikan tontonan yang menarik buat suporter,” tuturnya.

Sementara itu, bomber anyar Persib, Sergio van Dijk mengaku belum pernah main di Stadion GBLA. Tetapi, dia tahu GBLA merupakan stadion yang bagus.

”Menurut informasi, kapasitasnya lebih banyak dibandingkan Si Jalak Harupat. Mudah-mudahan, kalau Persib main di sana penonton akan penuh. Semakin banyak suporter, maka bagus untuk pemain,” cetusnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358174001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X