Penyesalan Bek Brasil Milik Semen Padang

By Yosrizal - Kamis, 26 Mei 2016 | 10:15 WIB
Bek asing Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat membela timnya saat melawan Persija di SUGBK, Jakarta, 8 Mei 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek asing Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat membela timnya saat melawan Persija di SUGBK, Jakarta, 8 Mei 2016.

PADANG, JUARA.net – Bek asing Semen Padang, Cassio Francisco de Jessus tak menyangka kalau dia mendapatkan sanksi akumuasi kartu kuning begitu cepat. Baru tiga pertandingan, pemain asal Brasil ini sudah kena sanksi itu. Dia pun menyesal.

Dia menggantongi tiga kartu kuning dan harus absen di pertandingan keempat Semen Padang pada TSC 2016, saat mereka dijamu Bali United. Padahal menurut Cassio de Jesus, dia bermain layaknya sebagai pemain belakang.

Cassio mengatakan, dia main dengan taktis dan dengan perhitungan yang  pas. Tetapi, ia mengakui kalau wasit yang memimpin pertandingan punya penilaian sendiri, sehingga harus menerima hukuman kartu.

”Saya tak ingin lagi Semen Padang kalah, baik main di kandang maupun dalam pertandingan tandang."

Bek Semen Padang, Cassio de Jesus

”Apa boleh buat, saya harus terima hukuman itu. Tetapi ke depan, saya tak ingin lagi mengalami hal serupa. Karena, saya ingin bermain di setiap pertandingan Semen Padang. Saya akan lebih hati-hati pada laga selanjutnya,” kata Cassio.

Pemain berusia 28 tahun itu baru pertama kali bermain di Indonesia, mengaku tak begitu kaget dengan apa yang dialaminya. Bersama duo Brasil Semen Padang lainnya, Diego Santos dan Marcel Sacramento, akan terus berusaha lebih baik.

Baca juga:

Mereka ingin menjadi pemain asing yang bisa dijadikan contoh pesepak bola lain. Ketika Semen Padang kalah dari Bali United tanpa dirinya, diakui Cassio sebagai sebuah penyesalan.

Sebab, gol kedua atau kemenangan Bali United pada menit-menit akhir pertandingan sebenarnya tak perlu terjadi. Tetapi, dia hanya bisa menyesali. Pada laga itu, Cassio menyasikan langsung di Stadion Kapten I Wayan Kapten Dipta, Gianyar.

Cassio datang ke Pulau Dewata dengan biaya pribadi, karena manajemen Semen Padang tak memasukannya dalam daftar pemain karena tak bisa dimainkan.

”Saya tak ingin lagi Semen Padang kalah, baik main di kandang maupun dalam pertandingan tandang. Makanya, saya tak ingin lagi mendapat kartu kuning apalagi kartu merah. Saya ingin main terus dalam setiap laga Semen Padang,” tutur Cassio.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4911093714001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.