Persib Menang, Sergio van Dijk Cetak Gol

By Fifi Nofita - Rabu, 25 Mei 2016 | 19:09 WIB
Striker baru Persib, Sergio van Dijk tampil bagus dan mencetak gol saat skuat Maung Bandung menang uji coba atas tim Football Plus, Rabu (25/5/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Striker baru Persib, Sergio van Dijk tampil bagus dan mencetak gol saat skuat Maung Bandung menang uji coba atas tim Football Plus, Rabu (25/5/2016).

2, Rabu (25/5/2016) sorea. Pada laga uji coba yang digelar di lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat itu, Sergio van Dijk juga cetak gol.  

Pada pertandingan tersebut, pelatih Dejan Antonic menurunkan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Para pemain itu termasuk Zulham Zamrun, Rachmad Hidayat, dan Sergio van Dijk.

Bahkan, Sergio dan Rachmad turut menyumbangkan gol, masing-masing satu. Sedangkan dua gol lagi disumbangkan oleh Rudiyana serta Rudolf Yanto Basna.

Seusai pertandingan, Dejan Antonic menuturkan, pemain yang baru pulih dari cedera dan pilar anyar Persib sudah mampu menunjukan kemampuan dengan baik. Bahkan, ia memuji penampilan Rachmad setelah istirahat cukup lama karena cedera.

Baca juga:

”Saya rasa cukup berat untuk beberapa pemain. Untuk sejumlah pemain lain, saya pikir Rahmad paling oke dan Sergio juga bagus,” ucap Dejan.

Meski sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, Rachmad belum dipastikan bakal masuk dalam starting eleven Persib. Klub berjulukan Maung Bandung menjamy Madura United, Sabtu (28/5/2016).

Kendati begitu, pemain asal Medan itu kemungkinan akan mendapatkan kesempatan bermain, hanya saja durasi bermainnya tidak akan 90 menit.


Gelandang Persib, Rachmad Hidayat (17) tampil bagus dan mencetak gol saat skuat Maung Bandung menang uji coba atas tim Football Plus, Rabu (25/5/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.net)

”Tidak ada garansi, tetapi dia mungkin bisa masuk line-up. Saya pikir dia untuk memulai pertandingan mungkin berat. Dia (Rachmad) bisa beberapa menit dimainkan dan semoga bisa bantu tim,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.