Persik Tutup Putaran Pertama Grup 6 ISC B dengan Sempurna

By Gatot Susetyo - Rabu, 25 Mei 2016 | 00:35 WIB
Pelatih Kas Hartadi ingin Persik menutup putaran pertama Grup 6 ISC B dengan manis saat menjamu Persepam Madura Utama dengan kemenangan di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28.5).
GATOT SUSETYO/JUARA.net
Pelatih Kas Hartadi ingin Persik menutup putaran pertama Grup 6 ISC B dengan manis saat menjamu Persepam Madura Utama dengan kemenangan di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28.5).

Persik Kediri masih belum terkalahkan hingga pertandingan keempat penyisihan Grup 6 ISC B. Pelatih Kas Hartadi pun ingin anak asuhnya menutup putaran pertama dengan sempurna saat menjamu Persepam Madura Utama di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (28/5). 

Namun, kata Kas Hartadi, tak mudah pada laga pamungkas nanti. Pasalnya, Persepam yang diarsiteki Jaya Hartono tim tangguh dan jadi rival terberat di grup ini.

Baca Juga:

"Persepam pesaing terberat bagi Persik. Mereka belum terkalahkan dari empat kali main. Rekor ini sama seperti diraih Persik. Cuma bedanya, kami selalu memang, sedangkan Persepam dua kali menang dan dua kali seri," ujar Kas Hartadi.

Karena itu, Kas Hartadi sangat serius menyiapkan skuatnya. Bahkan, pelatih asal Solo, Jateng, ini tak mengizinkan anak didiknya memenuhi undangan peresmian lapangan sepak bola di Ponpes Gontor Ponorogo.

"Pemain cadangan yang mewakili Persik ke Ponorogo. Saya tak mau konsentrasi dan fisik pemain terkuras. Kami hanya punya waktu efektif tiga hari persiapan melawan Persepam," kata Kas Hartadi.

Pertandingan kontra Persepam bakal penuh emosi. Sosok Jaya Hartono pernah mengantar Persik jadi juara LI 2003. Di tim itu juga ada dua mantan idola Macan Putih, Qischil Gandrumini dan Faris Aditama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X