Rachmad Siap Bermain Melawan Madura United

By Fifi Nofita - Rabu, 25 Mei 2016 | 01:37 WIB
Kim Kurniawan (kiri) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United.
BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA
Kim Kurniawan (kiri) dan Rahmad Hidayat merupakan dua pemain anyar Persib yang bisa menarik minat Bobotoh pada laga uji coba kontra Bali United.

Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat mengaku kondisinya sudah bugar dan siap untuk kembali melakoni pertandingan bersama timnya dalam Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Menurut dia, kondisi cedera lutut yang dialaminya sudah pulih sejak beberapa hari lalu, sehingga merasa sudah siap jika pelatih menurunkan saat laga kandang menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

"Sudah siap dari kemarin juga sudah siap, Insha Allah sudah enggak ada masalah, tapi semua tergantung pelatih," ujar pemain bernomor punggung 17 ini.

Baca Juga:

Pemain asal Medan ini menambahkan, jika mendapat kesempatan bermain ia siap untuk menunjukan kemampuannya, karena sudah cukup lama tidak bermain.

Rachmad terakhir bertanding saat Persib berhadapan dengan PS Polri dalam laga uji coba sebelum Piala Bhayangkara, setelah itu mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini beristirahat dan memulihkan kondisi karena cedera lutut.

"Sudah gak trauma, dan ‎pasti aku buktiin ingin main dan gakan menyia-nyiakan kesempatan," ucap Rachmad.

Sementara itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Rachmad saat ini sudah bugar, sehingga pada pertandingan menghadapi Madura United secara kesehatan dia sudah bisa bermain. Namun, soal bermain atau tidaknya itu menjadi wewenang pelatih Dejan Antonic.

"Sebenarnya dari tanggal 14 Mei kemarin kondisi Rachmad sudah membaik. Tapi kan keputusan main atau tidaknya ada di Pelatih Kepala," jelasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.