Jacksen Tolak Tawaran Latih PSM Makassar

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 24 Mei 2016 | 14:50 WIB
Jacksen F. Tiago, pelatih sepak bola asal Brasil yang lama berkompetisi di Tanah Air
FERNANDO RANDY?BOLA
Jacksen F. Tiago, pelatih sepak bola asal Brasil yang lama berkompetisi di Tanah Air

PSM Makassar telah memilih Tony Ho sebagai pelatih setelah tim berjuluk Juku Eja tersebut memecat Luciano Leandro.

Tony pun mampu menandai debutnya dengan manis karena berhasil mengantarkan PSM memetik kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/65/2016).

Belakangan, PSM ternyata lebih mengingingkan Jacksen untuk menangani Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan. Bahkan, menurut pemberitaan yang beredar, manajemen PSM sedang berkomunikasi dengan Jacksen.

Baca Juga:

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Jacksen mengakui kepada JUARA bahwa dia sempat dihubungi oleh manajemen PSM. "Ya memang ada tawaran melatih," kata Jacksen.

Namun, Jacksen menolak tawaran tersebut. Pelatih asal Brasil tersebut masih terikait kontrak dengan Penang meskipun dia statusnya masih diistirahatkan oleh klub asal Malaysia tersebut.

"Kontraknya belum putus. Jadi sementara saya di sini dulu," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, Jacksen tak memungkiri akan kembali ke Indonesia bila kontraknya dengan Penang sudah berakhir. Klub terakhir yang dilatih Jacksen di  Indonesia adalah Persipura Jayapura. Ia berhasil mempersembahkan 3 gelar Indonesia Super League (ISL) selama 6 musim menangani Persipura.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4908377131001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.