Uji Coba, Persib Bisa Mainkan Sergio dan Rachmad

By Budi Kresnadi - Selasa, 24 Mei 2016 | 09:15 WIB
Sergio van Dijk sedang berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Sergio van Dijk sedang berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.

Pemain anyar Persib, Sergio van Dijk dan gelandang Rachmad Hidayat, yang baru pulih dari cedera, akan diturunkan pada laga uji coba yang digelar tiga hari sebelum menjamu Madura United akhir pekan ini.

Menurut asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, Atep dkk dijadwalkan menjalani laga uji coba, Rabu (25/5/2016). Mereka akan melawan salah  satu tim Liga Nusantara di lapangan Football Plus, Bandung Barat.

"Kami ingin melihat penampilan Sergio yang bergabung dan Rachmad yang sudah lama tidak dimainkan karena cedera," ujar Herie usai latihan di lapangan Progresif, Gedebage Kota Bandung, Senin (23/5/2016).

Baca Juga:

Ia mengatakan  pada latihan pertama kondisi Sergio terlihat cukup bagus, begitu pula dengan sentuhan bolanya.

"Kedua pemain ini akan menjalani uji coba bersama sejumlah pemain yang selama ini jarang  mendapat kesempatan main," tutur Herie.

Sedangkan Zulham Zamrun kemungkinan belum akan diturunkan pada uji coba tersebut karena kondisinya belum seratus persen.

"Kondisi Zulham sudah diatas 95 persen perkembangan kondisinya selama latihan bagus. Kita akan menunggu sampai benar-benar siap tampil," tandasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X