Tantang Persija, Semen Padang Bawa 18 Pemain

By Yosrizal - Sabtu, 7 Mei 2016 | 03:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar siap memaksimalkan kekuatan lini belakang timnya saat dijamu Persija, Minggu (8/5/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar siap memaksimalkan kekuatan lini belakang timnya saat dijamu Persija, Minggu (8/5/2016).

PADANG, JUARA.net –  Semen Padang dengan kekuatan 18 pemain meninggalkan markas mereka menuju Jakarta pada Jumat (6/5/2016) pagi. Mereka akan menantang Persija pada pekan kedua lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Pada Minggu (8/5/2016), Semen Padang akan dijamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sesuai target utama untuk tidak kehilangan poin, tim berjulukan Kabau Sirah itu siap memaksimalkan 18 pemain mereka.

Ada enam pemain belakang yang dibawa Semen Padang ke Ibu Kota. Artinya, pelatih Nil Maizar lebih memilih menjaga pertahanan untuk tidak mudah kebobolan.

Di lini depan, klub kebanggaan Urang Awak ini hanya mengandalkan duet Nur Iskandar dan Marcel Sacramento. Khusus lini serang ini, tanpa ada pemain depan lainnya yang dibawa.

Untuk penjaga gawang ada dua nama yang dibawa: Jandia Eka Putra dan Revky Makodompit. Sedangkan enam bek yang dibawa ada nama Hengky Ardiles, kapten Kabau Sirah yang kondisinya sempat tak 100 persen.

Baca juga:

Selain Hengky, pemain belakang yang dibawa adalah Handy Ramdan, Novan Satya Sasongko, Agung Prastyo, Cassio de Jesus, dan Satrio Syam. Untuk lini tengah ada Diego Santos, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, dan Rico Simanjuntak.

Selain itu juga duo pemain yang pernah berseragam Persija, Defry Rizky dan Mekan Nasyrov.

Nilmaizar kepada JUARA mengatakan, ia sengaja membawa lebih banyak pemain belakang sebagai antisipasi kalau ada pilarnya yang mengalami masalah. Selain itu, Hengky Ardiles juga belum sepenuhnya pulih.

”Sebenarnya semua pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur. Kecuali Hengky, dia yang masih agak diragukan,” kata Nilmaizar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.