PS TNI Serbu Tim 'Setengah' Polisi dengan Kekuatan 18 Pemain

By Sabtu, 7 Mei 2016 | 02:15 WIB
Para pemain PS TNI dalam sesi latihan di lapangan Secapa AD, Kota Bandung pada Kamis (5/5/2016).
ABDI PANJAITAN/BOLA/JUARA.NET
Para pemain PS TNI dalam sesi latihan di lapangan Secapa AD, Kota Bandung pada Kamis (5/5/2016).

SIDOARDJO, JUARA.net – PS TNI dengan kekuatan 18 pemain menuju laga tandang pertama mereka, Minggu (8/5/2016). Legimin Raharjo dkk akan dijamu Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Dengan kekuatan 18 pemain itu, anak asuh Eduard Tjong berusaha mencuri poin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, markas Bhayangkara Surabaya United (BSU). Legimin Rahardjo dkk juga telah tiba di Sidoarjo pada Jumat (6/5) pagi.

Mereka menginap di mes Perwira Komplek Lanudal yang ada di Kawasan Bandara Juanda, Sidoarjo.

”Kami membawa 18 pemain, mereka yang paling siap menghadapi Surabaya United. Para pemain itu menunjukkan perkembangan bagus pada persiapan di Secapa AD sebelum ke Sidoarjo,” ujar Edi Syahputra, asisten pelatih PS TNI.

PS TNI dijadwalkan akan menjajal Stadion Gelora Delta Sidoardjo, Sabtu (7/5/2016) pagi. Edi Syahputra mengatakan, pemain PS TNI dalam kondisi terbaik. Tetapi soal peluang, PS TNI enggan jemawa.

Baca juga:

”Mereka (BSU) menang pada partai away melawan Barito Putra. Jadi, mereka pasti sedang dalam tren positif,” tuturnya.

Meski demikian, para pemain PS TNI tetap tak pernah kendur. Menghadapi siapapun, karakter pantang menyerah selama 90 menit tetap dimainkan.

Evaluasi kekalahan pertama pun sudah dilakukan. Salah satunya adalah koordinasi pertahanan dan sirkulasi bola yang harus ditingkatkan. Hal itu yang dinilai jadi penyebab kekalahan PS TNI dari Madura United.

”Mudah-mudahan, anak-anak melakukan permainan seperti di babak kedua saat melawan Madura United lalu. Kami tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, terlambat panas lagi di pertandingan kedua ini,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.