Awas Arema, Lima Mantan Mengancam!

By Suci Rahayu - Jumat, 6 Mei 2016 | 01:19 WIB
Gelandang Madura United, Toni Mossi yang punya 'dendam' ke Arema siap menumpahkan semuanya pada laga Jumat (6/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Toni Mossi yang punya 'dendam' ke Arema siap menumpahkan semuanya pada laga Jumat (6/5/2016).

BANGKALAN, JUARA.net – Pertandingan antara Madura United melawan Arema Cronus diprediksi akan berlangsung sengit. Apalagi, ada lima mantan pemain Arema dalam tiga musim terakhir yang kini jadi bagian Madura United.

Laga ini digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (6/5/2016). Pada pertandingan ini, tercatat ada lima mantan pemain Arema yang kini jadi pilar dari Madura United.

Mereka antara lain: Gilang Ginarsa, Engelberd Sani, Munhar, Toni Mossi, dan Fabiano Beltrame. Kelima pemain tersebut cukup antusias dalam menyambut laga tersebut.

Gilang mengatakan bahwa laga melawan Arema menjadi tolok ukur kekuatan kedua tim. Hal itu berbeda saat Madura United mengalahkan Arema di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016.

”Saat berhasil mengalahkan Arema di Piala Gubernur Kaltim lalu, kami merasa hal itu tidak bisa menjadi tolok ukur. Waktu itu, kami mujur dan besok adalah pembuktian bahwa Madura United layak untuk diperhitungkan,” tuturnya.

Senada dengan Gilang, Fabiano Beltrame merasa kurang puas dengan kemenangan atas Arema sebelumnya. Bek asal Brasil ini menilai laga itu adalah saat yang tepat untuk memberikan bukti tentang kualitas Madura United sesungguhnya.

Baca juga:

”Kami ingin mengulangi lagi kemenangan atas mereka, tetapi bukan lewat adu penalti,” ujar Fabiano.

Motivasi besar juga dirasakan oleh Engelberd Sani. Dia merasa memiliki kekuatan lebih saat berhadapan dengan Arema daripada bertemu dengan tim lain.

”Saat lawan Arema, semangat saya tumbuh dan terus naik. Saya suka bila mampu mengelabui mereka,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X