Pelatih Arema Menghormati Keputusan Aremania

By Ovan Setiawan - Kamis, 5 Mei 2016 | 23:15 WIB
Aremania saat beraksi di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, kala Arema menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Aremania saat beraksi di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, kala Arema menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016).

MALANG, JUARA.net – Aremania dipastikan tidak akan mendampingi tim kesayangannya saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (6/5/2016). Keputusan tersebut mendapatkan apresiasi dari pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengaku menghormati keputusan Aremania untuk tidak hadir langsung di Bangkalan. Sebab menurut pria asal Bosnia ini, sangat rawan bila memaksakan diri hadir di sana.

”Saya sudah mendengar hal tersebut, memang sangat rawan. Saya juga menghormati keputusan Aremania,” ujar Milo.

Terlepas dari tidak adanya Aremania yang menyaksikan laga tersebut, Milo yakin bahwa pemain-pemainnya akan memberikan yang terbaik.

Menurut Milo, Hamka Hamzah dkk siap berjuang demi mempersembahkan kemenangan bagi Aremania.

”Saya akui akan menjadi hal yang tidak biasa saat bermain tanpa Aremania. Tetapi, kami yakin bisa mempersembahkan kemenangan untuk mereka,” tuturnya.

Baca juga:

Selama ini, Milo memang sangat menyanjung keberadaan Aremania. Dia mengakui Aremania adalah pemain ke-12 yang memberikan kekuatan tersendiri bagi pemain Arema pada setiap pertandingan.

Aremania memutuskan untuk tidak melakukan tur Madura. Sebab hal tersebut dinilai berbahaya lantaran sudah tercium kabar bahwa akan ada pengadangan di daerah Surabaya, bila mereka melintas di wilayah tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika rivalitas suporter Surabaya dan Malang selalu panas sehingga rawan terjadi gesekan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4878645636001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.